Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang-bintang Muenchen Hadiri Pesta Ana Ivanovic

By Aning Jati - Minggu, 8 Februari 2015 | 22:16 WIB
Ana Ivanovic
AFP
Ana Ivanovic

Ana Ivanovic kini sudah menjadi bagian dari Bayern Muenchen. Jadi ketika bintang tenis Serbia itu menggelar pesta, para pemain Muenchen pun menghadirinya, seperti Sabtu (7/2).

Ivanovic menggelar pesta dengan kostum ala western di Cafe Reitschule di Muenchen. Para pemain tim asuhan Pep Guardiola pun berdatangan dengan pasangan masing-masing, lengkap dengan kostum ala western atau koboi.

Javi Martinez, misalnya, berdandan ala Woody di film Toy Story. Manuel Neuer, Robert Lewandowski, Maroo Goetze berpakaian seperti koboi. Xabi Alonso mengenakan pakaian seperti penegak hukum.

Sejak berpacaran dengan Bastian Schweinsteiger, Ivanovic pun menjadi WAGs di Muenchen. Mantan petenis nomor satu dunia itu datang dengan mengenakan topeng ala Zorro.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X