Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deretan Pelatih Hebat Tanpa Pekerjaan (4)

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Februari 2015 | 22:21 WIB
Martin Jol
Getty Images
Martin Jol

Dalam dunia sepak bola tidak selalu seorang pelatih besar memiliki jaminan mendapatkan pekerjaan. Terkadang juga bukan karena sepi peminat, melainkan pelatih hebat tertentu cukup selektif dan menantikan datangnya pekerjaan yang tepat sesuai dengan kriterianya.

4. Martin Jol

Pelatih hebat lain setelah Felix Magath yang masih belum memiliki pekerjaan setelah dipecat Fulham adalah Martin Jol. Ia tidak lagi memiliki pekerjaan setelah meninggalkan Craven Cottage pada akhir 2013.

Itu berarti sudah satu tahun lebih Jol tidak lagi melatih sebuah klub. Pelatih berusia 59 tahun ini memiliki kenangan manis ketika menangani Tottenham Hotspur pada 2004 hingga 2007.

Jol merupakan salah satu pelatih yang sanggup mengantarkan Spurs finis di urutan kelima klasemen akhir Premier League. Ia juga pernah memenangi Piala KNVB saat menjadi pelatih di Ajax Amsterdam dan Roda JC.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X