Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabi: Neymar Aneh dan Menyebalkan

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Januari 2015 | 18:00 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

uringan usai Atletico Madrid tumbang dari Barcelona di leg II perempat final Copa del Rey, Kamis (29/1) dini hari WIB. Kapten Los Rojiblancos itu tak hanya mengkritik wasit, tapi juga Neymar.

Neymar menjadi mimpi buruk bagi Atletico di Vicente Calderon. Akibat dua gol dari striker asal Brasil itu, mereka takluk 2-3 dan gagal melangkah ke semifinal.

Neymar juga sempat terlibat konfrontasi dengan Fernando Torres. Gabi lantas melancarkan protes kepada wasit terkait insiden tersebut, tapi ia malah diganjar kartu merah di lorong ketika jeda babak pertama.

"Neymar memiliki cara bermain yang sedikit aneh," kata Gabi seperti dilansir ESPN.

"Dia selalu membuat gestur menjengkelkan di lapangan. Tidak ada yang menyukai kekalahan. Tingkah dia mengganggu orang lain," imbuhnya.

Usai tersingkir dari Copa del Rey, Atletico masih menyisakan dua kompetisi untuk menghasilkan gelar, yaitu La Liga dan Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X