Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Berharap Segera Dipanggil Tiga Singa

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:47 WIB
Harry Kane
Paul Gilham/Getty Images
Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku masih menyimpan harapannya untuk segera dipanggil oleh tim nasional Inggris. Oleh sebab itu, Kane ingin berusaha keras demi mendapatkan kepercayaan dari manajer Roy Hodgson.

Penampilan Harry Kane musim ini mendadak menjadi sorotan. Pemain 21 tahun itu sukses mencuri perhatian dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi yang dilakoninya bersama Tottenham Hotspur.

Tapi, hingga kini Kane belum pernah bermain di tim nasional senior Inggris. Kane baru membukukan caps bersama timnas Inggris U-21. Kane juga masih diizinkan untuk memperkuat tim nasional Republik Irlandia karena memiliki garis keturunan dari ayahnya.

Namun, Kane mengungkapkan keinginannya untuk membela The Three Lions. Kane mengaku akan berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan kesempatan dari manajer Roy Hodgson.

"Pertandingan selanjutnya dari tim nasional Inggris baru akan berlangsung pada bulan Maret nanti. Jadi, masih ada banyak laga bagi saya untuk bermain bersama klub," kata Kane.

"Saya harus bekerja keras dan berusaha yang memberikan yang terbaik untuk tim. Saat ini, saya sedang menikmati sepak bola dan bermain dengan menebar senyuman di wajah," jelas Kane yang mencetak dua gol ke gawang Arsenal, Sabtu (7/2) malam WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X