Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan untuk Gareth Bale: 'Badai Pasti Berlalu'

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 13:00 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Chris Coleman memberi dukungan untuk anak asuhnya di timnas Wales, Gareth Bale. Ia yakin pemain termahal dunia itu bakal bisa melewati badai kritik yang tengah menghantam.

Belakangan Bale menjadi bahan cemoohan suporter Real Madrid karena dianggap bermain rakus. Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia terlihat memaksakan diri untuk mencetak gol dibanding mengoper ke rekan setimnya yang berada dalam posisi lebih menguntungkan.

Coleman yakin Bale punya menta yang cukup kuat untuk menghadapi cercaan para fan.

"Dia adalah pemain termahal dunia. Masalah sedang datang, tapi dia akan baik-baik saja," ujar Coleman kepada Press Association Sport.

"Bila Anda pergi ke klub terbesar di dunia dengan biaya yang besar juga, Anda pasti memiliki mental untuk menghadapinya dan tidak membiarkan itu memengaruhi Anda," imbuhnya.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dengan dana yang fantastis, yaitu 85 juta pound. Ia turut berjasa membantu Los Blancos menjuarai Liga Champion 2013/14.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Association Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X