Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli : Mimpi Buruk Lini Depan Liverpool

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:20 WIB
Mario Balotelli masih dipercaya Brendan Rodgers.
Liverpool FC via Getty Images
Mario Balotelli masih dipercaya Brendan Rodgers.

Mario Balotelli striker Liverpool yang ditransfer dari AC Milan pada musim ini adalah mimpi buruk bagi line depan Liverpool. Hingga laga terakhir melawan Queens Park Rangers, Super Mario baru mencetak satu gol di seluruh laga kompetisi.

Data statistik yang diperoleh dari talksport.com memperlihatkan bagaimana mengkhawatirkannya lini depan Liverpool. Wajar rasa frustrasi langsung hinggap di hati para penggemar Liverpool.

Mario Balotelli didatangkan dengan harga transfer sebesar 16 juta pounds atau setara dengan 310 milyar rupiah. Investasi yang belum berbuah hasil memuaskan hingga pekan ini di kompetisi Liga Premier Inggris

Data statistik di kompetisi Liga Premier Inggris mencatat dari 22 tendangan yang tepat mengarah ke gawang, Balotelli belum berhasil menjebol gawang lawan sekalipun. Bila dikonversikan antara rasio tendangan dengan gol yang dihasilkan maka angka bagi Balotelli adalah 0.0%

Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool berusaha melindungi anak buahnya tersebut dengan berkata," Balotelli selalu berada dalam posisi yang tepat kala memanfaatkan peluang di depan gawang lawan."

Mimpi buruk lini depan Liverpool masih berlanjut karena Daniel Sturridge sebagai alternatif striker mengalami cedera dan absen selama sebulan.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X