Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen F. Tiago Diberhentikan Persipura

By Suryo Wahono - Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:19 WIB
Jacksen F. Tiago
Suci Rahayu
Jacksen F. Tiago

1, Selasa (21/10).

Pada pertandingan pertama putaran kedua babak 8 besar LSI 2014 yang dimainkan di Stadion Mandala, Jayapura itu, Persipura sempat ditahan 1-1 oleh tim tamu. Beruntung gol Robertino Pugliara membawa Tim Mutiara Hitam meraih tiga poin. Persipura menang dengan skor akhir 2-1.

Partai itu juga diwarnai adu jotos antara Ruben Sanadi dan Dendi Santosa dan pencekikan yang dilakukan salah satu LOC Persipura terhadap Kurnia Meiga.

Namun, ada hal lain yang terjadi. Pada pertandingan itu tidak terlihat sosok pelatih Jacksen F. Tiago. Kabar yang kencang berhembus menyebutkan pelatih yang memberi tiga gelar LSI pada Persipura itu sudah dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Kabar itu sudah beredar beberapa hari terakhir.

Sesi jumpa pres usai partai kontra Arema digunakan pihak Persipura untuk menjelaskan kabar itu.

Kepada Bolanews, Jacksen enggan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi hingga keputusan itu muncul. "Tak ada apa-apa, hanya saya memang sudah tidak bersama Persipura. Keputusan ini jadi yang terbaik buat kedua pihak," ujar Jacksen.


Editor : Erwin Fitriansyah
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X