Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova vs Serena Final Ulangan 2007

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 15:58 WIB
Maria Sharapova
AFP
Maria Sharapova

Maria Sharapova dan Serena Williams memastikan diri melenggang ke final Australia Terbuka 2015, Kamis (29/1). Pertemuan kedua petenis unggulan teratas tersebut akan menjadi partai final ulangan 2007.

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, lebih dulu memastikan diri sampai di partai puncak usai menghentikan laju kompatriotnya, Ekaterina Makarova, di semifinal. Sharapova menang dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2.

Keberhasilan ini berarti membuat Sharapova kembali mendapatkan kesempatan untuk memenangi gelar keduanya di Australia Terbuka. Gelar pertama Sharapova dimenangi pada 2008. Kesempatan yang didapatnya untuk memenangi gelar kedua pada 2012 gagal usai dikalahkan Victoria Azarenka di final.

Serena Williams melenggang ke final usai menjegal asa Madison Keys. Serena hanya butuh dua set untuk memastikan sampai di final dengan skor 7-6(5), 6-2. Catatan perjalanan Serena di Australia Terbuka, ia selalu berhasil menjadi juara apabila berhasil mencapai final.

Serena sudah mengoleksi lima gelar di Australia Terbuka. Kelima gelar tersebut didapatnya pada 2003, 2005, 2007, 2009, dan 2010.

Perjumpaan Sharapova dan Serena pernah terjadi di final Australia Terbuka 2007. Saat itu petenis asal Amerika Serikat itu memetik kemenangan mudah atas Sharapova dengan skor 6-1, 6-2.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X