Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juku Eja Ditantang Persepam MU dan Gresik United

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 15:37 WIB
Syamsul Chaeruddin dkk. akan beruji coba dengan Persepam MU dan Gresik United.
Abdi Satria/Bolanews
Syamsul Chaeruddin dkk. akan beruji coba dengan Persepam MU dan Gresik United.

PSM sudah mendapatkan lawan uji coba di Jatim. Syamsul Chaeruddin dkk. akan ditantang Persepam Madura United dan Gresik United.

"Kedua tim sudah menyatakan kesediaan jadi patner uji coba kami," ujar Sumirlan, Direktur Teknik Juku Eja  di Sekretariat PSM, Kamis (29/1).

Menurut Sumirlan kualitas kedua calon lawan PSM sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkan pelatih Alfred Riedl.

"Meski berstatus klub Divisi Utama, kami nilai Persepam bisa menguji PSM. Sedang Gresik United adalah salah satu calon kami di LSI nanti," papar Sumirlan.

Sumirlan menambahkan Rasyid Bakri cs. bertolak ke Surabaya, Rabu (4/2). "Kami hanya lima hari di Surabaya. Rencana awal dua pekan, tapi Alfred bilang persiapan intensif lebih baik di Makassar," jelas eks kapten PSM itu.

Dalam pemusatan latihan itu manajemen PSM merencanakan mengundang tim selevel untuk beruji coba di Makassar sekaligus menguji kelayakan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. "Sudah ada tim LSI yang siap ke Makassar," pungkasnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X