Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Spanyol Gagal Pikat Alfred Riedl

By Aning Jati - Minggu, 8 Februari 2015 | 16:05 WIB
Javier Fernandez jadi salah satu dari dua pemain seleksi yang dicoret Alfred Riedl.
Abdi Satria/Bolanews
Javier Fernandez jadi salah satu dari dua pemain seleksi yang dicoret Alfred Riedl.

Pelatih PSM, Alfred Riedl, memenuhi janjinya untuk mengumumkan pemain asing yang tidak lolos seleksi di PSM pada Minggu (8/2).

Eks pelatih timnas senior itu hanya membutuhkan dua uji coba sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk memulangkan duo Spanyol, Bidari Garcia dan Javi Fernandez.

"Keduanya punya teknis bagus. Tapi, saya nilai keduanya tidak bisa mengangkat penampilan tim," ujar Riedl, Minggu (8/2), kepada BOLANEWS.

Garcia dan Fernandez diberi kesempatan tampil saat beruji coba dengan Gresik United dan Persepam MU di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. PSM sejak Rabu (4/2) berada di Kota Pahlawan untuk melakukan pemusatan latihan dan juga uji coba.

Di sisi lain, Alfred masih memberi kesempatan kepada tiga pemain asing lain, yakni Boman Aime (Pantai Gading), Nemanja Vucicevic (Serbia), dan Silvio Escober untuk melanjutkan seleksi.

"Untuk ketiganya, saya butuh dua uji coba lagi untuk menguji kesiapan mereka bersaing di LSI," jelas pelatih asal Austria itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X