Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Butuh Menangi Semua Pertandingan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Februari 2015 | 17:22 WIB
Mark Hughes
Getty Images
Mark Hughes

Manajer Stoke City, Mark Hughes, mengklaim Manchester City perlu memenangi semua pertandingan Premier League tersisa apabila ingin mempertahankan gelar Premier League.

Stoke City akan menjamu Manchester City di Britannia Stadium, Kamis (12/2). Saat ini Man. City tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan kemasan 49 poin.

Musim ini Premier League hanya menyisakan 14 pertandingan. Mark Hughes mengatakan sulit bagi Man. City untuk bisa memperkecil jarak dengan Chelsea apabila tertinggal sampai selisih 10 poin.

"Jarak 10 poin sebelum Natal bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Namun dengan 12 sampai 14 pertandingan tersisa, tentu akan lebih sulit," ucap Hughes.

"City mungkin butuh memenangi setiap pertandingan tersisa untuk mengalahkan Chelsea. Mereka tidak akan pernah berpikir itu tidak mungkin karena mereka akan terus melaju," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X