Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner Selamatkan City dari Kekalahan di Etihad

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 00:01 WIB
Eksekusi tendangan bebas James Milner yang berhasil selamatkan City dari kekalahan.
Mike Hewitt/Getty Images
Eksekusi tendangan bebas James Milner yang berhasil selamatkan City dari kekalahan.

23 di Stamford Bridge, Manchester City menghadapi lawan yang tidak terlalu kuat, Hull City, di Etihad Stadium. Namun, di laga tersebut Cityzen ternyata gagal meraih kemenangan yang mereka cari.

Manchester City yang menguasai pertandingan sebanyak 71 persen atas Hull City, ternyata kesulitan untuk mencetak gol. Meskipun seluruh pemain andalan Cityzen telah turun untuk mengalankan tiga poin.

City pun sempat dikejutkan pada menit ke-35 melalui satu gempuran Hull yang berhasil diakhiri oleh gol dari David Meyler. Gelandang Republik Irlandia berusia 25 tahun itu berhasil menyambut bola hasil sepakan Gaston Ramirez yang membentur tiang gawang untuk ia teruskan menjadi sebuah gol.

Di sepanjang pertandingan, City mampu menciptakan 18 percobaan untuk mencetak gol berbanding dengan tujuh yang dimiliki Hull. Namun, gol yang mereka raih justru baru haris di menit ke-90+2 melalui pemain pengganti, James Milner.

Milner yang masuk di menit ke-66 menggantikan Edin Dzeko berhasil memanfaatkan sebuah tendangan bebas yang cukup jauh dari gawang Hull untuk mencetak gol. Sepakan melengkungnya membuat bola tidak dapat dijangkau oleh kiper Allan McGregor dan berhasil menyelamatkan Cityzen dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Hasil imbang 1-1 ini membuat City kini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Cityzen pun bisa semakin tertekan oleh tim tetangganya, Manchester United, yang baru akan bermain menghadapi tuan rumah West Ham United pada Minggu (8/2).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X