Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strategi Belanja Hemat Inter Patut Ditiru

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Januari 2015 | 01:30 WIB
Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, mulai menjanjikan.
Claudio Villa/Getty Images
Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, mulai menjanjikan.

Perburuan pemain Inter di jendela transfer musim dingin kembali membuahkan hasil. Roberto Mancini sukses merayu Marcelo Brozovic untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Sepanjang bursa transfer musim dingin ini, Inter tercatat sudah mendatangkan tiga pemain dengan status pinjaman. Langkah ini diambil untuk memperkecil pengeluaran klub.

Selain Brozovic, sebelumnya Inter telah lebih dulu meminjam dua pemain bertipikal menyerang lainnya, yakni Lukas Podolski dari Arsenal dan Xherdan Shaqiri dari Bayern Muenchen.

Meski didatangkan sebagai pemain pinjaman, penampilan Podolski dan Shaqiri cukup menjanjikan secara individu. Para fan tetap yakin keduanya akan memberikan kontribusi maksimal buat Inter.

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, Inter merogoh kocek sebesar 15,85 juta euro (setara Rp225 miliar) untuk meminjam ketiga pemain itu. Angka yang terbilang kecil untuk mendapat hasil maksimal.

Walau mengeluarkan dana yang tidak besar, Tim Biru-Hitam berharap besar ketiga pemain itu bisa menunjukkan performa maksimal dan memberikan kontribusi terbaik untuk Inter.

Mari kita tunggu aksi ketiga pemain ini. Bagaimana dengan tim lain? Rasanya strategi belanja hemat Inter bisa ditiru.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : transfermarkt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X