Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Ucapkan Selamat pada Jokowi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Oktober 2014 | 01:56 WIB
Radja Nainggolan
Marco Bertorello/Getty Images
Radja Nainggolan

pikuk pelantikan presiden baru Republik Indonesia, Jokowi rupanya sampai ke Italia. Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan turut senang atas pelatikan Jokowi sebagai presiden Indonesia yang baru.

Senin 20 Oktober 2014, menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. Sebab, bangsa yang sudah berumur 69 tahun itu memiliki presiden baru yang ketujuh yakni Ir. H. Joko Widodo.

Tak hanya menyedot perhatian dari dunia internasional, pelantikan Jokowi juga mendapatkan perhatian serius dari Radja Nainggolan. Gelandang berdarah batak itu turut memberikan selamat kepada Jokowi.

"Selamat kepada rakyat Indonesia untuk presiden baru, #PresidenJokowi. Selamat!" kicau Nainggolan di akun Twitter-nya.

Hubungan erat antara Radja Nainggolan dengan Indonesia bukan kali ini saja terlihat. Sebelumnya, pria kelahiran Antwerp, Belgia itu pernah mengajak rakyat Indonesia untuk memilih Jokowi pada pemilu presiden Juli silam.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X