Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kecam Sikutan Van Persie

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Februari 2015 | 16:45 WIB
Jose Mourinho, angkat bicara soal sikutan Van Persie.
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho, angkat bicara soal sikutan Van Persie.

Selain mengundang komentar dari Tomkins, Van Persie juga dikritik bos Chelsea, Jose Mourinho. Senada dengan Tomkins, pelatih asal Portugal itu menilai FA harus bertindak tegas terhadap aksi Van Persie.

Dengan sedikit nada sindiran, Mou menilai FA tidak bertindak tegas. Ia juga heran kenapa hanya pemain Chelsea yang menjadi sorotan. (Baca juga: Hidung James Tomkins Patah karena Dua Pemain MU)

"Saya butuh waktu tambahan untuk memahami kenapa beberapa pemain mendapat hukuman, sedangkan yang lain tidak," ucap Mou.

"Musim lalu hal serupa terjadi pada Ramires. Dia dihukum karena kesalahan yang sama. Tapi kenapa sekarang tidak?" kata Mou. (Baca juga: Hidung Tomkins Retak, Allardyce Kecam RvP)

Pekan lalu, Mou baru didenda FA karena komentar miring yang ia sampaikan kepada FA. Eks pelatih Real Madrid itu tidak terima dengan hukuman yang diberikan untuk Diego Costa terhadap Emre Can.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X