Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di 2014, 3 Pemain Ini Bersinar di 2015 (2)

By Suryo Wahono - Selasa, 10 Februari 2015 | 12:15 WIB
Marouane Fellaini, bersinar di bawah asuhan Louis van Gaal.
Alex Livesey/Getty Images
Marouane Fellaini, bersinar di bawah asuhan Louis van Gaal.

lomba untuk menampilkan performa terbaik di musim 2014/15.

Sepanjang musim 2013/14, tak sedikit pemain bintang yang gagal menunjukkan sinarnya. Mereka kesulitan bersinar dan memutuskan untuk pindah klub. 

Perpindahan klub itu dianggap menjadi salah satu solusi jitu untuk mengubah nasib di musim yang baru. Berikut ini adalah daftar pemain yang kembali bersinar setelah pindah klub di musim 2014/15:

1. Marouane Fellaini

Marouane Fellaini datang di saat yang tepat saat David Moyes baru saja menangani Manchester United. Namun, yang terjadi pada Fellaini di musim 2014 justru sebaliknya. Ia gagal bersinar dan lebih sering beristirahat di ruang medis. Musim berganti, penampilan Fellaini berubah drastis. Pelatih Louis van Gaal akhirnya kembali memberikan menit bermain lebih untuk gelandang Belgia berambut kribo ini.

2. Kevin De Bruyne

Anggapan bermain di klub besar akan memberikan masa depan yang cerah kembali terbantahkan. Di usia yang masih sangat muda, Kevin De Bruyne mendapat kesempatan emas membela Chelsea. Sayangnya, apa yang ia dapat di Chelsea justru sebaliknya. Gelandang Belgia itu lebih sering dipinjamkan. Keputusan De Bruyne untuk hijrah ke Bundesliga bersama Wolfsburg berbuah manis. Ia menjelma menjadi gelandang paling agresif dan masuk daftar gelandang terbaik bersama Marco Reus, Thomas Mueller, dan Mario Goetze.

3. Stewart Downing

Gagal bersinar di Anfield, Stewart Downing mengambil keputusan besar dengan meninggalkan Liverpool dan memilih membela West Ham United. Keputusan Downing terbilang tepat. Gelandang berusia 30 tahun itu menjadi pilihan utama dalam skuat The Hammers dan terpilih masuk ke dalam skuat The Three Lions timnas Inggris.

1


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X