Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Menang 1-0 Melawan Pemain Lokal PSIS

By Wiwig Prayugi - Sabtu, 7 Februari 2015 | 21:30 WIB
Yevgeni Kabaev (kanan).
Bolanews
Yevgeni Kabaev (kanan).

0 menghadapi PSIS pada laga uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (7/2).

Gol semata wayang Macan Kemayoran dicetak oleh striker asal Rusia, Yevgeni Kabayev pada menit ke-63. Pada duel itu, Persija menurunkan Adixi (kiper), Ambrizal, Alan Acier, Ismed Sofyan, Martin Vunk, Stevano Lilipaly, Ramdani Lestaluhu, M. Ilham, Syaiful Indra, Novri Setiawan, dan Yevgeni Kabaev di babak pertama.

PSIS tampil dengan skuat muda tanpa pemain asing. Tim besutan M. Dofir itu menurunkan kiper kedua, Syaiful Amar (kiper). Kemudian Fauzan Fajri, Arifin, Welly Siagian, Safrudin Tahar, Chanif M, A Agung, M Yunus, Indra S, Bakori A, dan Hari Nur Yulianto.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan melakukan beberapa pergantian pemain. Pada menit ke-26 Martin Vunk digantikan Amarzukih. Lalu Novri Setiawan diganti Rendi Irawan di akhir babak pertama. Pada menit ke-62 giliran Ismed Sofyan ditarik, diganti dengan Dirga Lasut, lalu Vava Mario Zagalo menggantikan Syaiful Indra, dan Bambang Pamungkas menggantikan Ramdani Lestaluhu.

Pelatih PSIS, M. Dofir terkesan dengan penampilan anak buahnya. Meski melawan tim yang penuh pemain top dan tiga pilar asing, penggawa PSIS tidak minder. Ini menjadi modal bagus buat PSIS, secara mental pemain sudah semakin matang, katanya.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews, @psisfcofficial


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X