Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vazquez: Saya Ingin Bela Timnas Italia

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 11:41 WIB
Franco Vazquez, ingin masuk timnas Italia.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Franco Vazquez, ingin masuk timnas Italia.

Striker Palermo, Franco Vazquez, kini telah menegaskan kesediaannya untuk membela timnas Italia. Meskipun ia adalah warga negara Argentina.

Dalam beberapa pertandingan Palermo terakhir, Antonio Conte dikabarkan sering menyaksikkan langsung ke stadion yang dipercaya untuk memantau penampilan Vazquez. Di sepanjang musim 2014/15 ini pemain berusia 25 tahun itu juga tampil cukup memikat dengan mampu mencetak enam gol dari 21 laga di Serie A.

Meskipun berkebangsaan Argentina, Vazquez memiliki paspor Italia yang didapat dari ibunya yang merupakan warga negara Italia. Hal ini membuat dirinya memiliki peluang yang besar untuk bisa membela Gli Azzurri karena belum pernah mendapat panggilan dari timnas Argentina.

Meskipun belum pernah berkonsultasi mengenai kemungkinan dirinya bisa menjadi bagian dari skuat Argentina, Vazquez telah menyatakan kesiapannya jika dipanggil Conte untuk membela Italia.

"Tidak ada orang yang pernah menelepon saya dari tim nasional Argentina. Saya telah berpikir tentang diri saya sendiri dan saya merasa sangat ingin bermain untuk timnas Italia," kata Vazquez dalam sebuah wawancara dengan Sportia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sportia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X