Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Gagal Datangkan Klub LSI ke Makassar

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 18:32 WIB
Keinginan Alfred Riedl beruji coba dengan klub LSI sulit terealisasi.
Abdi Satria/Bolanews
Keinginan Alfred Riedl beruji coba dengan klub LSI sulit terealisasi.

Keinginan PSM beruji coba dengan klub LSI lain sepertinya tak kesampaian lantaran hingga Rabu (11/2) belum ada kesepakatan dengan calon rival di LSI 2015.

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengungkapkan pihaknya sudah berupaya mengundang sesama peserta LSI, namun gagal. "Mereka malah balik meminta PSM bertandang ke markas mereka. Padahal, Alfred Riedl hanya butuh laga kandang," kata Sumirlan.

Akhirnya manajemen mencari jalan tengah dengan mengajak Yahukimo FC sebagai lawan latih-tanding. Kebetulan Yahukimo FC mengajukan tawaran uji coba di Makassar.

"Mereka juga sedang persiapan jelang Divisi Utama. Kami ajukan ke Alfred Riedl dan dia setuju," papar Sumirlan.

Tak hanya itu, Sumirlan berujar manajemen tengah menunggu kedatangan dua pemain asing untuk dicoba pada partai uji coba kontra Yahukimo. "Kami masih butuh satu pemain asing lagi untuk memenuhi kuota dari PT LI. Saya belum bisa sebutkan nama pemainnya karena itu urusan Riedl," ujarnya.

Saat ini Rield baru merekomendasikan dua nama pemain asing untuk dikontrak manejemen. Keduanya adalah Boman Aime (Pantai Gading) dan Nemanja Vucicevic (Serbia).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X