Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Interaksi Langsung Fans dan Hiburan Kelas Dunia

By Eko Widodo - Senin, 20 Oktober 2014 | 09:33 WIB
Fans di WTA Finals bisa berinteraksi langsung dengan para petenis.
Getty Images
Fans di WTA Finals bisa berinteraksi langsung dengan para petenis.

Memang luar biasa pergelaran WTA Finals di Singapura. Fans akan dihibur selama 10 hari dengan hiburan extravaganza tenis diawali dengan launching Fan Festival pada 17 Oktober lalu di OCBC Square, yang dikemas aktivitas yang berkaitan dengan tenis setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga pukul 20.00 waktu Singapura.

Fans berinteraksi dengan petenis top dunia pada undian resmi tunggal dan ganda pada 18 Oktober di Ice Skating Rink, dan 21 Oktober di The Shoppes. Kedua undian itu dibuka untuk umum.

Penggemar si suara emas, Mariah Carey, jangan sampai terlewat di acara ini. Mariah Carey akan manggung  di acara Mariah Carey The Elusive Chanteuse Show pada 24 Oktober di Marina Bay Sands. Di Maria Bay Sands juga digelar acara Coaches Conference pada 19 Oktober.

Hiburan di dalam lapangan melibatkan pencahayaan dinamis multimedia, video, dan tontonan laser mengiringi 80 anggota Singapore Symphony Children’s Choir, penampilan kelompok perkusi Urban Drum Crew, dan kelompok musik pop Us the Duo.

Dalam upacara pembukaan juga ada grup a cappella Acapucciono dan NANU, aksi B-boy oleh Radikal Forze, ada juga aksi juggling oleh sirkus Circus in Motion. Ada juga performance tari dan musikal oleh uerilla Collective, Sri Warisan, dan Bloco Singapura. Freestyle sepak bola lokal seperti Urban Street Team akan membuat decak kagum penonton.


Editor : Eko Widodo
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X