Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Masih Percaya pada Inzaghi

By Andrew Sihombing - Rabu, 11 Februari 2015 | 15:39 WIB
Penyerang Milan, Stephan El Shaarawy, saat menerima instruksi dari pelatih Filippo Inzaghi.
Marco Luzzani/Getty Images
Penyerang Milan, Stephan El Shaarawy, saat menerima instruksi dari pelatih Filippo Inzaghi.

Stephan El Shaarawy pastinya sangat geregetan. Saat Milan membutuhkan semua bantuan yang ada untuk mengakhiri serangkaian performa kurang menyenangkan selama beberapa waktu belakangan, Si Firaun Kecil justru mengalami cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu memang belum bisa berlatih akibat cedera kaki pada laga melawan Lazio di akhir Januari. "Saya masih harus memakai gips hingga tiga pekan ke depan," katanya saat menghadiri acara amal pada awal pekan ini seperti dilansir situs resmi klub.

"Kaki saya sudah mulai membaik. Untuk sementara hingga boleh mulai menjalani program rehabilitasi, saya berlatih di gym untuk menjaga kebugaran," tambah El Shaarawy. 

Lelaki yang mewarisi darah Mesir dari ayahnya itu tak memungkiri bahwa performa Milan tengah kurang baik. Hanya, menurutnya, kondisi kekinian tim tak perlu sampai membuat publik meragukan kemampuan pelatih Filippo Inzaghi. 

"Sebulan lalu, orang melihat Milan sebagai salah satu kandidat peraih tiket Liga Champon. Tapi, kini kami disebut terancam terdegradasi. Segala sesuatunya memang sedang tidak mudah. Tapi, kami semua tetap percaya penuh pada Inzaghi. Dia pelatih hebat dan pribadi yang luar biasa. Dia selalu memberikan semuanya buat klub, sama seperti pemain lain. Kami ada di belakangnya," tutur El Shaarawy.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : Milan News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X