Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabian Delph Siap Berikan Chelsea Kekalahan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 13:41 WIB
Fabian Delph
Clive Mason/Getty Images
Fabian Delph

Gelandang Aston Villa, Fabian Delph, percaya diri timnya bisa meraih kemenangan dalam laga kontra Chelsea, Sabtu (7/2) malam WIB. Menurut Delph, tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk mengalahkan Chelsea.

Sosok Fabian Delph tentu sudah tak asing bagi Chelsea. Sebab, musim lalu Delph menjadi mimpi buruk bagi The Blues usai mencetak gol tunggal yang menggugurkan harapan juara mereka.

Kini, Delph bertekad untuk mengulangi memori manisnya itu. Apalagi Chelsea membutuhkan poin penuh untuk menjaga selisih gol dengan Manchester City yang masih terus membayangi mereka dalam perburuan gelar musim ini.

"Itu merupakan malam yang indah bagi saya dan tim ini. Tiga poin yang sangat dibutuhkan ketika tak seorang pun mengira kami akan menang," kenang Delph terhadap laga musim lalu.

"Jika kami bisa mengulangnya lagi, maka akan terasa fantastis. Semua bisa terjadi dalam sepak bola, Anda bisa tertekan selama 85 menit namun kemudian mencetak gol," jelas Delph.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X