Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puji Kontribusi Ramires

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 28 Januari 2015 | 19:02 WIB
Ramires
Julian Finney/Getty Images
Ramires

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan penampilan Ramires. Menurut Mourinho, pemain asal Brasil itu sudah kembali ke dalam bentuk penampilan terbaiknya.

Ramires masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-50. Ramires masuk menggantikan Cesc Fabregas yang ditarik keluar karena mengalami cedera.

Sejak musim ini, Ramires memang mulai terpinggirkan dari skuat inti Chelsea usai mengalami cedera paha. Selain itu, posisinya tergerus penampilan apik Fabregas.

Namun, manajer Jose Mourinho menilai bahwa pemainnya itu sudah kembali menjadi Ramires yang semula. The Special One pun memuji kontribusi sang pemain dalam kemenangan 1-0 timnya atas Liverpool di laga leg 2 semifinal Piala Liga, Rabu (28/1) dini hari WIB.

"Ramires-nya saya sudah kembali dan saya pikir ini merupakan kabar baik kedua yang kami terima hari ini," kata Mourinho kepada Daily Star.

"Kabar baik yang pertama adalah kami mencapai final dan yang kedua Ramires kami sudah kembali usai beberapa pekan lamanya ia terus bekerja keras dan berkorban," jelas pria asal Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X