Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perhatikan, Pemain Hanoi T&T Ini Mirip Ariel Noah

By Wiwig Prayugi - Selasa, 10 Februari 2015 | 15:32 WIB
Ariel Noah saat beraksi di lapangan bulu tangkis (atas), Nguyen Van Quyet (bawah)
thanhniennews.com, danviet, soccerway, Erly Bahtiar (Bolanews)
Ariel Noah saat beraksi di lapangan bulu tangkis (atas), Nguyen Van Quyet (bawah)

Nguyen Van Quyet adalah bintang muda Vietnam yang kariernya menanjak di liga maupun timnas sejak 2013. Pemain berusia 23 tahun itu akan mencuri perhatian ketika melawan Persib, Selasa (10/2).

Selain kelincahan di lapangan, Van Quyet ternyata memiliki paras manis. Bila dilihat sepintas ketika sedang tak beraksi di lapangan, wajahnya mirip dengan penyanyi asal Bandung, Ariel Noah. Dari berbagai posisi ketika difoto, tatapan, bentuk wajah, rambut, dan warna kulitnya mirip dengan Ariel saat awal karier bersama Peterpan. Bedanya, Ariel lebih modis karena ia berprofesi sebagai penyanyi. 

Bagi Persib, Ariel bukan orang lain. Ia adalah salah satu dari sekian banyak artis yang menjadi bobotoh. Dalam berbagai kesempatan, Ariel selalu menyatakan dukungannya buat Maung Bandung, termasuk ketika Persib menjalani final Inter Island Cup 2014 melawan Arema Cronus. 
Van Quyet juga nyaris menjadi bagian dari liga Indonesia. Awal musim 2015, Arema Cronus terpikat melihat penampilannya di Piala AFF 2014. Van Quyet juga mencetak gol ke gawang Arema di Kanjuruhan pada Piala AFC 2014. Van Quyet merasa tersanjung. 
“Senang sekali bila ada klub luar Vietnam yang meminati saya,” katanya ketika pergelaran Piala AFF 2014 seperti dikutip dari thanhniennews.com.
Akan tetapi, ia masih sulit meninggalkan negaranya karena sudah merasa cocok dengan Hanoi T&T. Maklum, Van Quyet bergabung dengan klub itu sejak berusia 20 tahun pada musim 2011.
Barangkali bila Persib berminat ia tertarik supaya bisa bertemu dengan Ariel yang asli? 

Bagi Persib, Ariel bukan orang lain. Ia adalah salah satu dari sekian banyak artis yang menjadi bobotoh. Dalam berbagai kesempatan, Ariel selalu menyatakan dukungannya buat Maung Bandung, termasuk ketika Persib menjalani final Inter Island Cup 2014 melawan Arema Cronus pada awal Februari.

Van Quyet juga nyaris menjadi bagian dari liga Indonesia. Arema Cronus terpikat melihat penampilannya di Piala AFF 2014. Van Quyet merasa tersanjung. Van Quyet juga mencetak gol ke gawang Arema di Stadion Kanjuruhan pada Piala AFC 2014. 

“Senang sekali bila ada klub luar Vietnam yang meminati saya,” katanya ketika pergelaran Piala AFF 2014 seperti dikutip dari thanhniennews.com.

Akan tetapi, ia masih sulit meninggalkan Vietnam karena sudah merasa cocok dengan Hanoi T&T. Maklum, Van Quyet sudah bergabung dengan klub itu sejak berusia 20 tahun pada musim 2011.

Barangkali, Persib berminat memboyong "Ariel" dari Hanoi? 


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X