Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde: Bilbao Seharusnya Meraih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Oktober 2014 | 16:39 WIB
Ernesto Valverde
EuroFootball/Getty Images
Ernesto Valverde

1 atas Celta Vigo. Namun, pelatin berhsia 50 tahun itu mengakui bahwa moral bertanding timnya sudah hancur saat Os Celestes mencetak gol balasan.

Bilbao berhasil unggul cepat melalui eksekusi penalti Aritz Aduriz di menit ke-6. Namun, Celta Vigo mampu bermain dengan baik dan menyulitkan lini serang Los Leones untuk mencetak gol kedua, hingga Os Celestes mampu menyamakan kedudukan di menit ke-73 melalui Manuel Agudo Duran atau Nolito.

"Kami ingin meraih kemenangan dan hasil ini tidak menunjukkan keadilan atas apa yang terjadi di dalam pertandingan. Tim ini baik-baik saja. Kami memiliki gol kami dan bisa mencetak gol kedua dalam beberapa kesempatan. Namun, melalui satu serangan yang bagus mereka mampu menyamakan kdudukan," kata Valverde.

"Mungkin jika kami sedikit bermain lebih tepat, maka kami bisa memiliki keuntungan yang lebih baik. Moral kami hancur karena gol tersebut, karena kami tidak bisa menyerang atau memberikan umpan silang sesuai dengan yang kami inginkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X