Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata: Man. United Pantang Kalah Lawan Burnley

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Februari 2015 | 04:30 WIB
Juan Mata
Simon Stacpoole/Getty Images
Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, menegaskan bahwa timnya tak boleh lagi kehilangan poin dalam laga kontra Burnley, Kamis (12/2) dini hari WIB. Menurut Mata, Setan Merah wajib meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi empat besar.

Manchester United membuang kesempatan meraih kemenangan saat bertandang ke Upton Park, kandang West Ham United akhir pekan lalu. United bahkan nyaris kalah jika Daley Blind tak mencetak gol penyelamatan di akhir-akhir laga dan memaksa kedua klub bermain imbang 1-1.

Sadar persaingan Premier League semakin ketat, Juan Mata berharap agar timnya tak lagi membuang poin. Oleh sebab itu, Mata membidik tiga poin saat menjamu Burnley di Old Trafford pada pekan ke-25.

"Kami mampu meraih kemenangan melawan Cambridge (di Piala FA) saat bermain di Old Trafford, jadi kami lolos dan akan menghadapi Preston di babak selanjutnya. Namun, laga itu masih akan berlangsung pekan depan," kata Mata.

"Sebelumnya, kami akan menjamu Burnley dan wajib memenangkan laga itu sebab persaingan zona Liga Champion semakin sangat ketat. Kami harus mengamankan tiga poin di kandang. Kami tahu akan itu dan harus bekerja keras untuk mewujudkannya," jelas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X