Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Jadikan Andre Schurrle Pria Sejati

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 07:45 WIB
Andre Schurrle bersama Jose Mourinho.
Richard Heathcote/Getty Images
Andre Schurrle bersama Jose Mourinho.

Penggawa anyar Wolfsburg, Andre Schurrle, mengakui bahwa ia mendapatkan pelajaran berharga dari Jose Mourinho. Schurrle menjelaskan bahwa sosok manajer Chelsea itu telah membuatnya menjadi pria sejati.

Andre Schurrle diboyong dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2013 silam. Akan tetapi, musim ini Schurrle kehilangan posisinya dari skuat inti Chelsea yang membuatnya harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

Meski ditendang dari Chelsea, Schurrle mengaku sama sekali tak menaruh dendam pada manajer Jose Mourinho. Bahkan, pria Jerman itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada The Special One.

"Mourinho telah menjadikan saya sebagai pria sejati. Dia membuat setiap pemainnya menjadi bahwa dalam sepak bola segalanya adalah tentang sebuah hasil akhir," kata Schurrle kepada media Jerman, Kicker.

"Dia mungkin tak terlalu peduli pada kualitas individu pemainnya. Namun, kami semua adalah pesepak bola profesionnal bukan bukan anak-anak yang memerlukan pelukan sepanjang waktu," beber Schurrle.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X