Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Bantah Roma Tidak Serius di Babak Kedua

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Oktober 2014 | 14:04 WIB
Rudi Garcia
Dino Panato/Getty Images
Rudi Garcia

0 AS Roma atas Chievo Verona di babak pertama, membuat Giallorossi tampil seadanya di babak kedua. Namun, anggapan tersebut dibantah oleh pelatih Rudi Garcia.

Roma yang berhasil unggul sejak menit ke-4 melalui Mattia Destro, mampu menggandakan kedudukan di menit ke-25 melalui Adem Ljajic. Di menit ke-33 pun Giallorossi kembali memperbesar keunggulan melalui eksekusi penalti Francesco Totti.

Meski tampil ganas di babak pertama, namun di babak kedua, Roma seakan ingin menjaga kondisi fisik mereka untuk menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champion. Namun, Garcia tidak sependapat dengan hal itu.

"Kami tidak beristirahat dan kami mampu mengendalikan pertandingan di babak kedua. Kami telah memiliki pemain yang cedera dan mampu mencetak tiga gol sejak awal laga. Jadi, kini kami dapat berkonsentrasi untuk menghadapi Liga Champion," kata Garcia.

"Saya percaya pemain saya fit 100 persen dan perbedaan kualitas sangat jelas dalam pertandingan (vs Chievo). Tim telah memberikan responnya (atas kekalahan dari Juventus) di lapangan dengan jawaban terbaik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X