Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Sudah Tidak Sabar Hadapi Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Oktober 2014 | 06:38 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

Mattia Destro mencetak gol pembuka kemenangan AS Roma atas Chievo, Sabtu (18/10) malam WIB. Kini, Destro pun mengaku sudah tidak sabar melakoni pertandingan penting dan sulit kontra Bayern Muenchen di ajang Liga Champion.

AS Roma memetik kemenangan 3-0 atas Chievo di Olimpico Stadium. Kemenangan tersebut cukup berarti setelah dikalahkan Juventus di laga Serie A sebelumnya dan menjadi modal penting melawan Bayern Muenchen

"Itu adalah gol penting yang memecah kebuntuan karena ini adalah pertandingan sulit dan dapat mencetak gol di awal membuat perbedaan," kata Destro.

Roma akan menjamu Muenchen di laga babak penyisihan Grup E Liga Champion, Rabu (22/10). Destro pun sudah tidak sabar menghadapi raksasa Bundesliga tersebut di Olimpico.

"Itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Kami akan tampil di depan fan sendiri, jadi kami sudah tidak sabar," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X