Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Milan Hadapi Juventus: Tanpa Destro

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 Februari 2015 | 03:00 WIB
Jeremy Menez (kanan) dan Keisuke Honda (tengah), andalan Milan hadapi Juventus.
OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES
Jeremy Menez (kanan) dan Keisuke Honda (tengah), andalan Milan hadapi Juventus.

22 antara Juventus menghadapi AC Milan, pelatih Filippo Inzaghi telah memiliki daftar nama pemain yang akan ia turunkan. Sayangnya di laga ini, striker baru Mattia Destro tidak bisa ambil bagian.

Mattia Destro terpaksa harus keluar dari skuat setelah mendapatkan sanksi larangan bemain akibat akumulasi lima kartu kuning yang terakhir ia dapat di laga kontra Parma. Hal ini akan membuat Jeremy Menez kembali menjadi tumpuan bersama Keisuke Honda untuk mencetak gol.

Namun, pemain baru Milan lainnya seperti Salvatore Bocchetti, Gabriel Palletta, dan Luca Antonelli ada di dalam skuat. Ketiga pemain itu dipercaya memiliki peluang untuk menjalani debut, meskipun ini adalah pertandingan yang sulit karena menghadapi pimpinan klasemen dan di gelar di Juventus Stadium.

Meski sulit, namun Milan tentu akan terus berusaha untuk mengerahkan segala kemampuan demi meraih kemenangan. Pasalnya Rossoneri saat ini berada 21 poin di belakang Juventus dan berusaha untuk setidaknya bisa mengejar ketertinggalan 10 poin dari Napoli yang menduduki posisi ke-3 atau posisi terakhir untuk mengantarkan mereka ke Liga Champion musim depan.
 

Berikut skuat Milan menghadapi Juventus: Abbiatti, Gori, Diego Lopez, Albertazzi, Antonelli, Alex, Bocchetti, Paletta, Rami, Zaccardo, Essien, Mastalli, Muntari, Poli, Suso, Van Ginkel, Bonaventura, Honda, Menez, Pazzini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X