Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Terus Jadi Bulan-bulanan Gara-gara Pesta

By Aning Jati - Senin, 9 Februari 2015 | 20:58 WIB
Cristiano Ronaldo
AFP
Cristiano Ronaldo

gara menggelar pesta ulang tahun mewah dan bersenang-senang hanya beberapa jam setelah timnya dipermalukan Atletico Madrid 0-4, Sabtu (7/2), Cristiano Ronaldo terus menjadi bulan-bulanan kecaman di Spanyol, terutama oleh para pendukung Real Madrid. Media sosial ramai dengan tagar "pesta yang memalukan" dan media Spanyol terus membahas soal pesta ulang tahun Ronaldo yang ke-30 itu.

Harian terkenal Marca menyebut acara itu sebagai "pesta perpecahan". Sementara itu harian lain, As menulis "Jaringan media sosial begitu panas dengan rangkaian kritik dari para pendukung".

Semua pemain Madrid diundang ke acara tersebut tapi hanya Keylor Navas, Pepe, Fabio Coentrao, Marcelo, Luka Modric, Sami Khedira, dan James Rodriguez -- yang baru saja menjalani operasi di kaki -- yang hadir. Seluruh pemain asal Spanyol, plus Toni Kroos, Gareth Bale, Raphael Varane, Lucas Silva, dan Chicarito tidak datang.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat para pemain yang datang tertawa dan gembira, bernyanyi dan menikmati aksi panggung biduan Kolombia, Kevin Roldan. Menurut harian Sport yang berbasis di Barcelona, para pemain yang tidak hadir akan meminta penjelasan kepada pemain Portugal tersebut perihal pesta meriah itu.

Menurut agen Ronaldo, Jorge Mendes, kliennya itu merasa sangat sedih atas kekalahan itu, tapi sudah tak mungkin membatalkan pesta yang sudah direncanakan sebelumnya.

"Para hadirin menghabiskan waktu selama dua jam untuk menghiburnya karena ia begitu sedih atas kekalahan tersebut," kata Mendes kepada radio Cadena SER.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X