Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Antuasias Jalani Derby Merseyside Terakhir

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 01:15 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, buka suara soal laga kontra Everton, Minggu (8/2) dini hari WIB. Gerrard mengaku sudah tak sabar untuk menjalani Derby Merseyside yang terakhir untuk dirinya.

Derby Merseyside yang bakal tersaji di Goodison Park tersebut merupakan edisi ke-33 bagi Steven Gerrard. Laga nanti juga terasa spesial bagi Gerrard karena musim depan dirinya akan berseragam La Galaxy.

Oleh sebab itu, Gerrard ingin mempersembahkan kemenangan bagi Liverpool dalam derby terakhirnya. Menurut Gerrard, Derby Merseyside memiliki makna penting dalam kariernya bersama The Reds.

"Laga ini merupakan salah satu yang saya nantikan sejak awal musim. Saya senang untuk bisa bermain melawan Everton. Saya memiliki teman dan juga keluarga yang merupakan pendukung Everton," kata Gerrard kepada situs resmi klub.

"Laga ini sepenuhnya memperebutkan nama besa kota ini. Saya akan fokus pada laga ini seperti pada laga derby yang sudah saya mainkan. Atmosfernya tentu akan sedikit berbeda dari laga lain, tapi saya sudah menantikan laga ini. Semoga saya bisa menambah rekor bagus di laga derby saya," jelas Gerrard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X