Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira-James Cedera, Waktunya Lucas Silva Tampil

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Februari 2015 | 21:15 WIB
Lucas Silva, belum menjalani debut.
Helios de la Rubia/Real Madrid
Lucas Silva, belum menjalani debut.

4, mereka juga kehilangan sejumlah pemain karena masalah cedera.

Komponen lini tengah Madrid satu per satu mulai tumbang. Setelah Jamse Rodriguez, kini giliran Sami Khedira yang menepi setelah tumbang di Vicente Calderon.

Kondisi ini membuat lini tengah Madrid keropos, hanya Toni Kroos dan Assier Illaramendi yang tersisa. Pasalnya, Luka Modric yang lebih dulu absen belum pulih 100 persen.

Bencana yang tengah dialami Madrid bisa menjadi berkah tersendiri buat Lucas Silva. Pemain baru dari Brasil ini berpeluang besar untuk menjalani debut karena minimnya lini tengah Madrid.

Potensi besar yang dimiliki Silva belum terlihat selepas ia meninggalkan Cruzeiro Januari kemarin. Meski sudah dua kali masuk dalam daftar pemain Madrid, pemain berusia 21 tahun itu belum dipercaya untuk tampil.

Silva hengkang ke Madrid setelah membawa Cruzeiro menjadi kampiun liga Brasil 2014. Ia juga terpilih menjadi pemain terbaik liga Brasil 2014 plus menjadi kandidat pemain terbaik Amerika Latin 2014.

Silva berpeluang besar menjalani debut saat Los Blancos menjamu Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (15/2).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X