Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Calon Pelatih City

By Suryo Wahono - Selasa, 10 Februari 2015 | 21:38 WIB
Diego Simeone
AFP
Diego Simeone

sebut calon pengganti Manuel Pellegrini di Manchester City. Posisi Pellegrini memang sedang tidak aman menyusul hasil-hasil kurang memuaskan yang didapat timnya.

City sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Piala Liga. Perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar juara Premier League juga sangat berat karena terus ketinggalan dari Chelsea. Nasib mereka di Liga Champion juga di ujung tanduk karena akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar.

Banyak yang merasa yakin Pellegrini bakal didepak dari Stadion Etihad bila gagal mempertahankan gelar juara Premier League. Simeone dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan pelatih asal Cili itu. Profilnya meroket setelah membawa Atletico menjuarai La Liga musim lalu di samping usianya yang masih relatif muda, 44 tahun.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X