Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ditahan Imbang, Arsene Wenger Murka

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Oktober 2014 | 02:21 WIB
Arsene Wenger
Clive Rose/Getty Images
Arsene Wenger

2, Sabtu (18/10) malam WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal sebenarnya berhasil unggul lebih dulu usai melalui Alexis Sanchez pada menit ke-14. Sayang, keunggulan itu hanya berlangsung tiga menit usai Mohamed Diame mengubah keadaan menjadi 1-1.

Arsenal bahkan nyaris kalah ketika Hull City membalikkan keadaan melalui Abel Hernandez pada menit ke-46. Berutung, Meriam London memiliki Danny Welbeck yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90 mengubah keadaan menjadi 2-2.

Manajer Arsenal agak tak rela nampaknya berbagi poin dengan Hull. Sebab, pria Perancis menilai ada beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya.

"Ini adalah hasil yang sungguh mengecewakan. Kami sangat tidak beruntung dengan keputusan wasit di gol pertama," kata Wenger kepada BBC Sport.

"Kami memiliki dua tendangan ke arah gawang dan mencetak dua gol, namun kami terus melangkah maju dan meraih satu poin. Sudah lama sekali semenjak kami mendominasi laga dan gagal menang layaknya dalam pertandingan ini," tutur Wenger.

"Lihat saja, berapa banyak Hull bisa menyerang ke lini pertahanan kami? Kadang tim yang mengambil inisiatif justru tidak menang. Kami mencoba melakukan yang terbaik dan hanya bisa melihat kondisi tim ini sendiri." jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X