Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liestiadi Mudik, Sashi Pimpin Latihan GU

By Aning Jati - Senin, 9 Februari 2015 | 20:48 WIB
Liestiadi izin mudik ke Medan untuk keperluan keluarga.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Liestiadi izin mudik ke Medan untuk keperluan keluarga.

Setelah menggelar uji coba kontra Persela pada Sabtu (7/2), skuat Gresik United kembali menjalani latihan reguler pada Senin sore (9/2).

Hanya, pada latihan Senin ini pelatih kepala Liestiadi absen karena meminta izin pulang ke Medan.

"Bang Liestiadi minta izin pulang ke Medan karena ada acara keluarga. Rencana baru kembali ke Gresik pada Rabu besok," kata Hendry Febri, sekretaris Gresik United.

Untuk itu latihan sementara dikendalikan oleh asisten pelatih, Sashi Kirono. "Tapi, latihan tetep jalan seperti biasa dengan dipimpin asisten pelatih," jelas Hendry.

Skuat Gresik United harus lebih keras berlatih untuk memperbaiki permainanya sebelum terjun di kompetisi LSI. Kekalahan dalam dua laga ujicoba terakhir saat takluk 2-0 atas PSM dan 1-0 atas Persela menjadi bukti bahwa lini depan klub berjuluk Jaka Samudera itu belum tajam.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X