Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez Absen, Arsene Wenger Tak Khawatir

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 00:45 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyayangkan cedera yang dialami penyerang andalannya, Alexis Sanchez. Meskipun tanpa diperkuat Sanchez dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Wenger menegaskan Meriam London tak gentar menyambangi White Hart Lane, Sabtu (7/2) malam WIB.

.Alexis Sanchez dipastikan absen dalam laga Derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur. Pemain berpaspor Cili itu belum juga pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Absennya Sanchez tentu menjadi pukulan telak bagi Arsenal. Seperti diketahui, Sanchez merupakan pencetak gol terbanyak untuk Arsenal saat ini.

"(Untuk mengatakan bahwa dia akan absen) tentu tidaklah muda. Dia selalu ingin bermain, Dia sangat antuasias untuk itu dan bahkan dia bisa mengabaikan tim medis karena dia sangat ingin bermain," kata Wenger.

"Kami memiliki kekuatan ofensif yang cukup memadai. Jadi, kami tak perlu khawatir akan kekuarangan kekuatan di lini serang," jelas pria Prancis tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X