Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Membaik, Ljajic Akan Dapat Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 21:27 WIB
Adem Ljajic
GABRIEL BOUYS/Getty Images
Adem Ljajic

Penyerang AS Roma, Adem Ljajic, dikabarkan akan segera disodorkan kontrak baru oleh klub setelah penampilannya semakin meningkat. Hal ini juga dilakukan untuk menjaga keberadaannya di Olimpico lebih lama lagi.

Seperti yang dilansir Corriere della Sera, hal ini dipercaya dilakukan oleh AS ROma dikarenakan adanya indikasi ketertarikan klub-klub lain untuk memboyong Adem Ljajic. Di dalam kontrak barunya itu, pemain asal Serbia itu akan memiliki klausul penjualan sebesar 25 juta euro.

Di sepanjang musim 2014/15, Ljajic telah berhasil mencetak delapan gol dari 20 pertandingannya di Serie A. Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini mampu menjadi penyumbang assist, meskipun hingga saat ini baru berjumlah dua.

Corriere della Sera mengabarkan bahwa Direktur Olah Raga Walter Sabatini akan segera membuka pembicaraan dengan Ljajic mengenai kontrak barunya. Meskipun kontrak yang ada saat ini baru akan berakhir pada 2017 mendatang. Media tersebut pun mengatakanbahwa Ljajic merasa senang di Roma dan kemungkinan pembicaraan ini dipercaya akan berakhir manis.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere della Sera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X