Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Menang, Zouma Kecipratan Pujian

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Januari 2015 | 18:00 WIB
Kurt Zouma
Getty Images
Kurt Zouma

0 Chelsea atas Liverpool di leg II semifinal Piala Liga, Rabu (28/1) dini hari WIB. Bek muda Prancis, Kurt Zouma, juga kebagian sanjungan.

Kala menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Mourinho membuat keputusan berani dengan menurunkan Zouma sejak menit pertama. Pemain kelahiran Lyon itu diduetkan bersama John Terry.

Keputusan Mourinho terbukti tepat. Selama 12 menit berada di lapangan, Zouma mampu membendung ancaman pemain-pemain Liverpool, termasuk Raheem Sterling.

"Dia bermain sangat bagus," ujar Mourinho mengomentari performa Zouma.

"Menghadapi Sterling adalah sesuatu yang tidak disukai orang-orang, tapi Zouma sangat hebat dan cepat. Zouma mengatasinya dengan baik."

"Brendan Rodgers memasukkan Mario Balotelli dan Sterling, tapi Zouma begitu cepat dan belajar cara menempatkan diri," imbuhnya.

Dengan hasil ini, Chelsea maju ke final dengan mengantongi agregat 2-1. Pada partai puncak yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada 1 Maret mendatang, John Terry dkk. akan menghadapi pemenang laga Sheffield versus Tottenham Hotspur.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X