Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu Sebut Atletico Favorit Menangi La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Februari 2015 | 20:16 WIB
Josep Maria Bartomeu
Getty Images
Josep Maria Bartomeu

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut Atletico Madrid sebagai salah satu kandidat favorit untuk bisa memenangi gelar La Liga musim ini. Akan tetapi, perjalanan musim ini masih panjang dan Barcelona tetap memiliki peluang untuk menjadi kampiun.

"Saya tahu Atletico dan mereka favorit untuk memenangi persaingan La Liga. Kami memenangi satu pertandingan melawan mereka, namun ini sangat rumit. Kami kandidat pertama untuk menjadi pemenang," kata Bartomeu.

"Perjalanan La Liga masih sangat panjang dan kami baru saja memulai paruh kedua musim ini. Tidak ada krisis, semua pemain bekerja keras untuk bisa berkembang," ujar dia.

Saat ini Barcelona menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 53 poin. Sementara itu, Atletico berada di posisi ketiga dengan 50 poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X