Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Undian Sepak Bola SEAG April, Futsal Absen Digelar

By Aning Jati - Selasa, 10 Februari 2015 | 21:03 WIB
Ilustrasi timnas U-23 yang sedang menjalani pelatnas SEA Games 2015.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilustrasi timnas U-23 yang sedang menjalani pelatnas SEA Games 2015.

28 akan digelar di Singapura pada 5-16 Juni 2015. Sebanyak 39 cabang olah raga akan dipertandingkan pada event multicabang di kawasan Asia Tenggara ini

Indonesia sementara mengikuti 31 cabor, sedangkan dua cabor lain yakni sepak bola dan voli akan menyusul mendapatkan Surat Keputusan (SK) sehingga total akan ada 33 cabor yang diikuti kontingen Indonesia.

Secara khusus, untuk sepak bola, undian pembagian grup olah raga paling populer ini akan dilakukan pada April.

Di sisi lain, seperti dilansir dari situs AFF, tanggal tentatif kick-off sepak bola SEA Games 2015 digelar pada 29 Mei atau sepekan sebelum pembukaan. Seperti biasa, cabor sepak bola memang dimulai lebih awal dari upacara pembukaan.

Dua stadion yang akan digunakan sebagai venue SEA Games 2015 adalah Stadion Jalan Besar dan Stadion Bishan. Thailand merupakan juara bertahan di event ini.

Namun, berbeda dari SEA Games edisi sebelum-sebelumnya, cabor futsal dan sepak bola wanita tak dipertandingkan di SEA Games Singapura nanti. Padahal, peluang Indonesia mendapatkan medali dari futsal terbilang terbuka.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X