Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spaso Tahan Godaan, Memilih Tetap di PBR

By Aning Jati - Senin, 9 Februari 2015 | 20:24 WIB
Ilija Spasojevic (oranye) kala masih memperkuat Pusam di LSI 2014, memilih bertahan di PBR.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilija Spasojevic (oranye) kala masih memperkuat Pusam di LSI 2014, memilih bertahan di PBR.

Striker anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Illija Spasojevic, mengaku mendapat tawaran dari dua tim besar peserta Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Namun, pemain berkebangsaan Montenegro tersebut tetap memilih bertahan di PBR.

"Ada dua tim besar yang mendekati dan menanyakan situasi di PBR, tapi saya respek kepada PBR. Saya tolak tawaran itu dan saya tidak ada rencana keluar. Saya profesional dan harus tetap fokus berlatih bersama PBR," ujar Spaso sapaanya kepada BOLANEWS, Senin (9/2), di Bandung.

Namun, Spaso enggan menyebutkan tim besar yang menggodanya itu. Ia mengaku akan tetap menyelesaikan kontraknya bersama PBR.

"Mungkin kalau PBR tidak bisa memperbaiki situasi internal dengan sulitnya keuangan, tahun depan bisa saja saya keluar karena kalau kondisinya seperti ini terus mental pemain akan terganggu," ujarnya.

Meski begitu, Spaso percaya dengan upaya manajemen PBR yang kini sedang bekerja keras memperbaiki keadaan.

Terlebih lanjut Spaso, sejak awal pembicaraan dengan manajemen PBR, semua kondisi PBR sudah dibicarakan jauh-jauh hari sehingga seluruh pemain tetap bisa menjaga kesolidan dan kekeluargaan.

"Krisis ini pasti bisa dilalui. Saya hargai kerja keras manajemen dan kita harus tetap fokus berlatih. Saya senang semua pemain sudah dalam keadaan siap di kompetisi nanti," katanya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X