Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Cedera, Sturridge Menepi Tiga Pekan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 05:23 WIB
Daniel Sturridge
John Powell/Getty Images
Daniel Sturridge

Liverpool kembali dipusingkan dengan permasalahan cedera Daniel Sturridge. Baru saja kembali berlatih, Sturridge terpaksa menepi lagi selama tiga pekan karena mengalami cedera.

Kembalinya Daniel Sturridge tentu sangat diharapkan oleh sejumlah fans Liverpool. Pasalnya, tanpa Sturridge penampilan Liverpool tak jua membaik.

Akan tetapi, manajer Brendan Rodgers kembali harus menerima kekecewaan karena Sturridge diprediksi harus kembali menepi karena cedera. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera betis saat pemanasan di pusat latihan di Melwood pada Kamis kemarin.

Sturridge diprediksi akan melewatkan laga kandang dan tandang kontra Real Madrid di Liga Champion. Sebab, cedera tersebut memaksa Sturridge setidaknya tiga pekan untuk proses pemulihan.

Kini, Rodgers dipusingkan untuk pemilihan penyerang. Sebab, Mario Balotelli, Fabio Borini, dan Rickie Lambert belum menemukan penampilan terbaiknya di lini depan The Reds.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X