Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonelli Punya Mimpi Bawa Milan Raih Scudetto

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Februari 2015 | 18:38 WIB
Luca Antonelli
Gabriele Maltinti/Getty Images
Luca Antonelli

Bek baru AC Milan, Luca Antonelli, mengungkapkan bahwa untuk bisa memenangkan Scudetto dengan Rossoneri merupakan impian terbesar di sepanjang hidupnya. Hal ini dikarenakan oleh kesuksesan ayahnya, Roberto Antonelli.

Luca Antonelli yang merupakan pemain asli binaan AC Milan, harus mencari tempat lain untuk bisa berkembang menjadi pemain hebat agar bisa kembali digunakan oleh Rossoneri. Pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa menjadi Antonelli kedua yang berhasil meraih gelar Scudetto bersama Milan setelah ayahnya berhasil merah gelar tersebut pada 1979.

"Ini akan menjadi impian di sepanjang hidup saya. Saya harap saya bisa menjadi yang Antonelli lainnya yang berhasil memenangkan gelar juara. Ayah dan keluarga saya sangat senang karena saya kini telah kembali ke rumah," kata Antonelli kepada MilanNews.it.

"Saya tidak bisa berharap lebih dari ini. Milanello adalah pusat olah raga yang paling indah di dunia. Saya pernah memiliki kesempatan istimewa beberapa tahun yang lalu untuk bermain dengan (Filippo) Inzaghi dan memberinya assist."

"Dia adalah seorang pelatih handal dan kami akan memberikan 100 persen kemampuan untuk dia. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih saya (di Genoa, Gian Piero Gasperini) serta mantan rekan tim saya yang telah membantu saya berkembang sebagai pemain sepak bola dan sebagai manusia."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MilanNews.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X