Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Antonelli Meneruskan Tradisi Keluarga

By Beri Bagja - Senin, 9 Februari 2015 | 19:37 WIB
Luca Antonelli, gol pada debut kedua.
Marco Luzzani/Getty Images
Luca Antonelli, gol pada debut kedua.

Sosok Luca Antonelli menjadi sorotan dalam laga Juventus vs Milan (7/2). Ia melakoni debut keduanya bagi Milan setelah direkrut dari Genoa pada bursa musim dingin ini.  

Antonelli merupakan jebolan akademi Rossoneri yang memperkuat tim utama mereka pada 2006-2008. Hal menarik adalah gol sundulan Antonelli kali ini bak menebus derita yang ia hadirkan bagi Milan. Pada pekan ke-14, dia merupakan sosok pencetak gol kemenangan 1-0 Genoa atas Milan yang tercipta lewat sundulan!

“Ya, saya melakoni start yang bagus, tapi tim tak mendapatkan poin dan posisi kami di klasemen buruk. Kami akan bekerja lebih keras pekan depan,” ujar Antonelli.

Fakta lain adalah sang bek kiri telah melengkapi hattrick Keluarga Antonelli ke gawang Juventus. Sebelumnya, sang ayah, Roberto, pernah berkostum Milan pada 1977-1982. Antonelli senior, yang berposisi sebagai striker dulu, berkesempatan menjebol gawang Juventus sebanyak dua kali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X