Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tak Kaget dengan Penampilan Lampard

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 04:37 WIB
Frank Lampard
Simon Stacpoole/Getty Images
Frank Lampard

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku bahwa ia sama sekali tak kaget dengan penampilan mengesankan Frank Lampard. Bahkan, Pellegrini menyebut Lampard sebagai pemecah masalah The Citizens.

Frank Lampard bergabung dengan Manchester City dengan status sebagai pinjaman dari klub Major League Soccer (MLS), New York City FC musim panas lalu. Eks penggawa Chelsea itu sukses mencetak empat gol di awal musim ini.

Manajer Manuel Pellegrini pun mengaku senang dengan proses adaptasi yang sangat bagus dari Lampard. Menurutnya, Lampard adalah salah satu pemain hebat yang dimilikinya saat ini.

"Bagi saya ini mungkin tidak mengejutkan karena saya tahu kualitas dia," kata Pellegrini.

"Ketika Anda seusia dengan Frank Lampard, Anda tidak bisa bermain tiga pertandingan dalam satu pekan. Tapi, ketika Anda memiliki pemain yang begitu hebat, maka Anda bisa mengatasi banyak masalah yang terjadi sepanjang pertandingan. Saya rasa Frank melakukan tugas-tugas itu pada saat ini. Saya sangat senang dengan kehadirannya." jelas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X