Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez-Alvaro Morata, Duet Tertajam Juventus

By Beri Bagja - Senin, 9 Februari 2015 | 19:31 WIB
Alvaro Morata, lebih tajam.
Marco Bertorello/AFP
Alvaro Morata, lebih tajam.

1. Media-media Italia mengulas bahwa Juve menemukan duet penyerang terbaik mereka lewat laga tersebut: Carlos Tevez dan Alvaro Morata.   

Morata layak naik kelas menggantikan posisi seniornya, Fernando Llorente, sebagai tandem utama Tevez. Saat melawan Milan, sebuah umpan lambung terobosan Morata dilanjutkan Tevez dengan aksi solo-run, yang berujung terciptanya gol pertama Juve. Setelah mengirim assist buat Tevez, Morata ganti mencatatkan namanya di papan skor.

Duet Tevez-Morata pun resmi menjadi pasangan bomber tertajam Juventus musim ini. Keduanya secara kolektif sudah mengumpulkan 19 gol. Jumlah itu telah melebihi koleksi gabungan Tevez-Llorente (18 gol). Keunggulan lain duet Tevez-Morata ialah mereka sudah memberikan assist satu sama lain.

“Morata? Dalam pandangan saya, dia punya kualitas teknik luar biasa,” ujar pelatih Massimiliano Allegri, di La Gazzetta dello Sport.

“Duet di lini depan tergantung kebutuhan dan kondisi pemain. Saat melawan Milan, Morata lebih baik daripada Llorente,” katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X