Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McNair Miliki Segalanya untuk Jadi Bek Papan Atas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 20:40 WIB
Louis van Gaal (kanan) dan Patrick McNair
Ian Cartwright/Getty Images
Louis van Gaal (kanan) dan Patrick McNair

Bek muda Manchester United, Patrick 'Paddy' McNair, kini telah resmi memiliki kontrak baru berkat penampilan baiknya di awal musim 2014/15. Selain McNair yang mengaku senang, Manajer Louis van Gaal juga memiliki perasaan yang sama.

Louis van Gaal merasa senang karena dirinya bisa mengangkat Patrick McNair dari akademi klub menjadi bagiand ari tim utama. Manajer asal Belanda itu pun percaya bahwa pemain asal Irlandia Utara itu bisa menjadi pemain papan atas.

"Paddy telah sangat berkembang untuk menjadi bagian integral dari skuat utama tim. Dia memiliki semua atribut untuk berkembang menjadi pemain top. Mempromosikan pemain muda sangat penting baik bagi diri sendiri dan klub. Saya senang Paddy telah menandatangani kontrak baru," kata Van Gaal kepada situs resmi klub.

Musim 2014/15 adalah yang pertama bagi McNair untuk bergabung bersama tim utama Manchester United. Hingga pekan ke-23, ia telah tampil dalam 10 laga di Premier League, yang merupakan jumlah yang cukup banyak untuk pemain muda yang datang dari akademi klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X