Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Tidak Nyaman Cuadrado Bergabung di Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Februari 2015 | 17:44 WIB
Willian
Getty Images
Willian

Chelsea telah resmi merekrut Juan Cuadrado dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2015. Datangnya Cuadrado berarti akan meningkatkan persaingan memperebutkan tempat utama di lini tengah Chelsea.

Sebagai salah satu pesaing, Willian dengan terus terang mengakui tidak nyaman karena meningkatkan persaingan memperebutkan posisi utama dalam skuat Jose Mourinho. Akan tetapi, ia bertekad untuk berusaha lebih keras agar dapat terus bermain secara reguler.

"Tentu saja persaingan memperebutkan tempat utama meningkat. Namun, saya akan selalu berusaha mendapatkan posisi saya. Saya tidak pernah merasa nyaman saat pemain lain datang dan mengambil posisi saya," ujar Willian.

"Saya harus selalu berkembang dan itulah yang membuat mengapa saya bekerja keras untuk berusaha mempertahankan tempat saya dalam skuat. Ia melakukan latihan pertamanya hari ini, kami berbicara dengannya, sosok yang tenang dan baik. Semoga ia bisa senang bersama kami di Chelsea," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X