Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kenakan Kostum Khusus kontra Spurs

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 21:00 WIB
Kostum khusus Liverpool di laga kontra Spurs.
Instagram
Kostum khusus Liverpool di laga kontra Spurs.

Liverpool akan menjalani laga sengit kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Rabu (11/2) dini hari WIB. Pada laga ini, pasukan The Reds akan tampil dengan kostum khusus.

Kostum khusus Liverpool ini bertuliskan "Seeing is Believing" di bagian depan kostum. Letaknya tepat di posisi yang biasa bertuliskan Standard Chartered, sponsor Liverpool.

Kostum khusus ini sengaja didesain sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kebutaan. Sesuai kampenye yang diusung, logo di kostum Liverpool bergambar mata.

Kampanye ini didukung penuh oleh bintang-bintang The Reds. Kapten tim Steven Gerrard misalnya, ia menyambut positif upaya yang dilakukan Liverpool dan Standard Chartered ini.

"Mencegah orang menjadi buta adalah kegiatan yang sangat positif. Ini adalah langkah besar. Jumlah penderita kebutaan di dunia sangat besar. Sebuah kehormatan besar bisa membantu mereka," kata Gerrard.

Hingga pekan ke-24 Premier League, Liverpool sudah mengoleksi 39 poin dan duduk di posisi ketujuh. Sementara itu, Spurs berada di posisi lima dengan torehan 43 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X